Amankan Kedatangan Presiden Republik Indonesia 

Dishub Pekanbaru Siap Kerahkan 100 Personil di Beberapa Titik  Jalan

Bambang Armanto SH

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Jika tak ada halangan,  Presiden Republik Indonesia Jokowi akan datang ke Kota Pekanbaru pada tanggal 15  Desember mendatang. Guna memberikan kelancaran dan ketertiban Dinas Perhubungan akan mengerahkan personil di simpul-simpul jalan. 

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Drs Kendi  Harahap MT saat dikonfirmasi melalui Kepala Seksi (Kasi)  pengawasan dan pengendalian lalu lintas (Wasdal) Bambang  Armanto SH mengatakan,   bahwa pihaknya siap mengerahkan sebanyak 100 personilnya untuk pengamanan jalan dan mengatur kelancaran berlalu lintas rombongan RI 1 di Kota Pekanbaru tersebut. 

"Ya dijadwalkan, pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang rombongan Presiden Indonesia, Joko Widodo akan menyambangi Kota Pekanbaru. Ada tiga agenda yang akan dilakukan RI satu yakni menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (Tora), menghadiri undangan LAM Riau dan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau. Untuk itu kita akan kerahkan 100 personil untuk kelancaran berlalu lintas, " ujar Bambang Armanto di ruang kerjanya, Senin (10/13/2018). 

Manntan Kepala UPT Parkir ini menambahkan,   bahwa pihaknya belum mengetahui  jalan pasti mana saja jalan-jalan yang akan dilewati rombongan RI satu. Untuk itu pihaknya siap berbaur dengan teman-teman dari kepolisian untuk membantu  kelancaran arus lalulintas. 
(Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar